Permen Promosi

Permen PromosiMenggunakan Permen Promosi untuk kegiatan promosi lebih menguntungkan karena harganya yang murah sehingga bisa dipakai dalam kuantitas besar.
Beberapa perusahaan mulai memanfaatkan permen sebagai bagian dari service excellent, ketika konsumen mengantri panjang untuk memperoleh pelayanan, sambil menunggu konsumen bisa menikmati permen untuk membunuh kebosanan.

Selain untuk kegiatan pelayanan, ternyata permen juga bisa dimanfaatkan untuk merchandise promosi. Penggunaan stiker adalah hal biasa dalam kegiatan promosi. Tetapi menyuguhkan permen promosi pada konsumen belum banyak dilakukan produsen jasa/barang.

Mengedarkan permen promosi di jalanan atau di kantor pelayanan disertai dengan produk promosi memberikan daya tarik tertentu, terlebih permen hampir disukai oleh berbagai kalangan dan segala umur.
Permen Promosi dengan rasa mint dan rasa buah manis sebagai pelengkap promosi akan menciptakan sensasi rasa tertentu pada produk yang dijual. Jadi, diharapkan barang promosi bisa mendongkrak nilai jual barang atau jasa yang ditawarkan.

Memanfaatkan Permen Promosi sebagai langkah promosi yang ekonomis sebaiknya dilakukan secara maksimal. Maksudnya, pemberian permen hadiah tidak sekedar tindakan memberikan begitu saja kepada konsumen.
Perlu strategi lain untuk mengisi tema pemberian permen hadiah tersebut kepada konsumen agar pesan atau persepsi promosi yang berusaha dibangun produsen tercapai. Misalnya, memanfaatkan tema Valentine’s day di bulan Februari untuk membagi-bagikan permen cinta kepada pengemudi kendaraan di jalanan sebagai bukti atau tanda cinta produsen kepada konsumen.

Hal ini akan lebih memberikan kesan dan persepsi positif pada promosi yang dilakukan.

This entry was posted in Permen Promosi and tagged , , . Bookmark the permalink.