Busana manis terbuat dari Permen

Candy PromotionPermen – Warna-warna ceria, seperti merah muda, pastel, kuning, biru berpadu cantik pada busana yang dikenakan Ratu Kecantikan Skotlandia, Sam Garrow. Menurutnya, ini adalah busana yang paling manis yang pernah dikenakannya.

Tentu saja manis, karena busana ini terbuat dari berbagai jenis permen. Busana ini dirancang oleh Emily Gough, untuk acara amal yang digelar oleh Children Hospice Association Scotland, di Glasgow, Skotlandia, pekan lalu.

Deretan permen seperti candy canes, dolly mixtures dan strawberry laces disusun sedemikian rupa hingga terlihat sangat menggoda dan menarik perhatian anak-anak. Ia pun membuat dua gaun warna-warni dari produk permen klasik tersebut. 

Sam Garrow merasa sangat tersanjung saat ia terpilih untuk mengenakan busana permen karya Gough. “Mengenakan busana yang terbuat dari permen ini tentu saja terasa unik, sangat mengagumkan,” katanya, seperti dikutip dari Daily Mail.  Candy Promotion

Hal lain yang sangat menggembirakan Garrow adalah, ia diperbolehkan membawa pulang gaun yang dikenakannya. Menurutnya, aroma manis dari busana tersebut sangat menggoda untuk dinikmati.

“Aromanya sangat manis, aku pun ingin memakannya. Tentu saja semua orang yang melihat gaun ini sangat tergoda untuk menikmatinya,” kata Garrow.

Busana ini dilengkapi dengan mahkota cantik yang tentu saja juga terbuat dari permen. Penasaran ingin mencicipinya?

Permen Promosi 2012

This entry was posted in Permen and tagged , , , . Bookmark the permalink.