Ide Kado Hari Valentine

PermenBerbagi momen romantis bersama sang kekasih memang bisa dilakukan kapan saja. Namun tak bisa dipungkiri, Februari merupakan bulan yang istimewa untuk mengekpresikan kasih sayang. Apalagi kalau bukan karena Hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 di bulan ini?

Saling memberikan hadiah menjadi salah satu tradisi yang kerap dilakukan para pasangan di bulan kasih sayang.

Berikut ini beberapa Ide Kado Spesial di hari Valentine:

1. Hadiah untuk Wanita

Hadiah terbaik bagi wanita adalah perhiasan. Jangan terburu-buru menganggap karena wanita makhluk matrealistis, tapi emas, permata dan bentuk perhiasan lainnya (bukan imitasi) menunjukkan perhatian, kasih sayang dan cinta. Artinya, cinta telah membuat seorang rela mengeluarkan lebih banyak uang untuk sang kekasih. Jika masih dalam tahap awal berpacaran, cukup belikan anting/giwang. Untuk hubungan yang lebih lama bisa memberikan gelang atau kalung. Jika akan bertunangan belikan wanita cincin.

Jika budget terbatas, sesuatu yang cantik untuk dimasukkan ke dalam tas tangan bisa jadi kado yang cukup manis. Misalnya cermin mungil yang memiliki hiasan cantik, dompet uang logam girlie atau satu set peralatan manicure yang dikemas dengan manis dan eksklusif. Bunga, cokelat, permen seperti permen lollipop ukuran jumbo adalah hal yang umum tapi masih bisa diterima. Jangan lupa selipkan kartu buatan sendiri yang menyebutkan hal-hal menyenangkan dan romantis.

2. Hadiah untuk Pria

Pria umumnya menyukai jam tangan berkualitas bagus. Tapi, sekali lagi, jika keuangan Anda terbatas, hadiahkan si dia pena yang elegan dan indah atau sesuatu yang bisa selalu ia bawa. Jangan pernah membelikan kaus kaki atau sepatu, semahal apapun harganya karena belum tentu dia memerlukan sepatu apalagi kaus kaki baru. Setiap orang memiliki selera khusus terhadap pilihan busananya, jadi untuk urusan sepatu, pakaian atau kaus kaki sebaiknya serahkan sendiri padanya.

3. Kado ‘Terlarang’ di Hari Valentine

Boneka Teddy Bear dengan inisial atau nama masing-masing pasangan adalah yang terburuk. Hadiah itu dinilainya terlalu kekanak-kanakan. Jangan juga hanya memberikan kartu ucapan karena tidak menunjukkan keseriusan Anda untuk memberikan sesuatu yang spesial pada kekasih.

“Maaf, apa Anda tidak bisa mengeluarkan sedikit uang atau setangkai bunga? Tidak ada alasan untuk tidak mengeluarkan sepeser pun.

4. Uang yang Harus Dialokasikan untuk Kado Valentine

Tentu saja itu tergantung pendapatan Anda. Misalnya, jika Anda bergaji ratusan juta rupiah , alokasikan puluhan juta. Bila pendapatan bulanan puluhan juta, gunakan beberapa juta. Untuk yang bergaji jutaan, cukup keluarkan beberapa ratus ribu.

Permen Promosi 2012

This entry was posted in Permen and tagged , . Bookmark the permalink.