Katty Perry tak ingin jadi Ratu Permen lagi

PermenKaty Perry telah menuai sukses lewat album Teenage Dream. Namun bekas istri Russell Brand itu tak ingin selamanya jadi “Ratu Permen“, seperti karakternya yang melekat selama ini.

Dalam album Teenage Dream, karakter yang dibangunnya sebagai “Ratu Permen” sangat melekat di ingatan. Pelantun “Fireworks” ini pun selalu menggunakan ornamen permen, gula-gula, awan, dan lollipop dalam setiap penampilannya. Ini menambah kesan “Ratu Permen” melekat kuat di diri Katy.

Namun Katy mengatakan, dia sangat menikmati kesuksesannya dengan album Teenage Dream, meski tidak ingin selamanya menjadi “Ratu Permen”.

“Saya mencintai apa yang sudah saya lakukan, dan saat saya tidak suka dengan apa yang saya kerjakan. Saya akan membuat sebuah perubahan. Saya tidak ingin menjadi ratu permen selamanya,” ungkap Katy seperti dilansir DigitalSpy, Kamis (2/8/2012).

Album Teenage Dream adalah album yang sangat fenomenal di Amerika. Bahkan Katy sempat mencetak sejarah baru dalam industri musik dunia lewat keenam single-nya, seperti “California Gurls”, “Firework”, “The One That Got Away”, dan “Last Friday Night (TGIF)

 

Permen Promosi 2012

This entry was posted in Permen and tagged . Bookmark the permalink.