Permen Coklat Whitney Houston

Permen Coklat Whitney HoustonMengenang Diva Whitney Houston, para perajin permen coklat di Situbondo kini memberi nama pujaannya itu dalam produk permen coklatnya. Ini dilakukan untuk mengingat sang legendaris pop dunia tersebut.

Adalah Aprilia, perajin permen coklat asal Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Kota Situbondo, yang menghias produk manisan coklatnya dengan nama Whiteney Houston. Ia sengaja memberi nama inisial “W” pada produk  permen coklatnya sebagai simbul kecintaan terhadap sang legendaris itu.

Selain memberi inisial “W”, Aprilia juga mengemas permen coklatnya dengan nuansa cinta. Saat sang legendaris pop dunia itu dikabarkan meninggal, keesokan harinya Aprilia mengemas produksi premennya dengan nuansa cinta dan nama Whitney Houston.  Menurut Aprilia, sejak remaja ia menyukai lagu-lagu Whitney yang suaranya lima oktaf itu.

“Sebagai bentuk simpati dan peduli atas buah karya Whitney, saya sengaja membubuhkan nama depannya ke produk permen coklat ini,” tuturnya

Selain dijual kepada masyarakat umum, Aprilia menjual permen coklatnya ke sekolah-sekolah. Satu permen dijual dengan harga variasi dari Rp8 ribu hingga Rp35 ribu. Permintaan permen meningkat lantaran bertepatan dengan hari Valentine. Ia mengaku tiap hari mampu menjual hingga 200  permen, padahal jika hari biasa hanya 40 permen.

Permen Promosi 2012

This entry was posted in Permen and tagged . Bookmark the permalink.