Legitnya Permen di era 90an

Permen atau yang biasa disebut kembang gula tak pernah surut oleh waktu, selalu saja digemari. Warna-warni yang memikat dan rasa manis legit yang enak membuat permen ini jadi favorit anak-anak hingga orang tua.

Makanan ini cukup populer di berbagai negara. Masih ingatkah Anda dengan permen-permen yang menjadi favorit ditahun 90an seperti, permen kaki, permen cincin, permen bom dan lainnya. Berikut beberapa permen yang sempat populer di tahun 90an yang masih dijual di beberapa tempat.

Cola CandyJika suka minuman Cola, tentunya Anda akan menyukai permen botol Cola ini. Permen ini memiliki aroma kuat yang segar dan juicy Coca-cola. Teksturnya kenyal, lembut dan memiliki rasa seperti minum sebotol Cola besar.

 

Bottle Candy

 

 

 

Permen botol ini juga hampir sama dengan permen botol Cola, bedanya hanya pada rasa. Permen botol ini bentuknya kecil dan memiliki rasa aneka buah.

 

 

 

 

Smurf CandyPermen smurfs ini dikemas dengan unik, permennya berbentuk kotak dengan aneka rasa buah. Jika ingin makan permen ini, di bagian belakang kemasan ada tombol untuk dipencet atau ditekan, kemudian permen akan keluar dari bawah kemasan.

 

 

 

 

 

Poprocks CandyPermen Poprocks yang sempat populer ditahun 90an ini cukup unik karena ketika dimakan permen akan meledak-ledak di mulut penuh kejutan. Biasanya dikemas dalam karton seukuran saku dan terdapat gambar halilintar.

 

 

 

 

Lipstick CandyPermen Lipstik ini bentuknya sangat mirip dengan lipstik. Sangat disukai para gadis yang sangat doyan  makan permen ini. Permen ini cukup digemari, namun saat ini cukup sulit untuk didapatkan.

 

 

 

 

 

 

Lollipop CandyLolipop cukup digemari oleh berbagai usia, apalagi jika bentuk lolipop unik dan lucu. Seperti permen cincin permata ini, lolipop yang satu ini bisa dipasang ke jari tangan, jadi tidak perlu repot untuk memegangg saat makan permen.

 

 

 

 

 

 

 

Permen Promosi 2012
Permen era 90an

This entry was posted in Permen and tagged , . Bookmark the permalink.