Permen Lollipop terbesar di Dunia

PermenPermen Promosi – Sebuah toko permen See’s candies merayakan national lollipop day atau yang disebut hari nasional lolipop dengan membuat permen lolipop seberat 7000 pom atau sekitar 3,18 ton di kota San Francisco.

Permen lolipop ini seperti dilansir World Records Academy permen ini berhasil memecahkan rekor baru sebagai permen lolipop terbesar di dunia.

Tak hanya membuat permen lolipop terbesar, See’s candies juga memberikan gourmet lollypops ke lebih dari 200 toko ritel di seluruh Amerika selama persediaan masih ada.

Rekor sebelumnya pernah dibuat oleh Jolly Rancher dengan menciptakan permen lolipop seberat 4.016 pon atau 1,82 ton.

CEO see’s candies Brad Kinstler amat senang karena berhasil menciptakan permen lolipop favorit dengan ukuran lebih besar. Ia menambahkan bahwa prestasi ini membuktikan bahwa tim mereka amat luar biasa.

Bahkan ia mengatakan mereka telah menghabiskan banyak waktu untuk merancang dan membuat lolipop terbesar di dunia.

Perusahaan See’s Candies telah memproduksi coklat dan permen sejak 1921. Dengan lebih dari 200 toko di seluruh Amerika, See’s Candies sudah menciptakan lebih dari 100 jenis permen termasuk Milk Chocolate Bordeaux dan Butter Cream.

Permen lolipop ini terlihat amat cantik dengan tampilan menggoda.Tidak hanya anak kecil, bahkan orang dewasa juga suka permen ini. Bagaimana dengan Anda?

 

Permen Promosi 2012

This entry was posted in Permen and tagged , . Bookmark the permalink.