Papabubble Permen asli dari Barcelona

Papabubble CandyPermen dari Barcelona, Papabubble, kini sudah resmi hadir di Indonesia untuk pertama kalinya. Membuka gerainya yang pertama di Lantai 3A West Mall Grand Indonesia Shopping Town, Papabubble menjadi pilihan baru untuk para pencinta permen.

Mengadaptasi bentuk gerai yang sama dengan yang berada di Barcelona dan 14 kota besar di belahan dunia lainnya, Papabubble menawarkan petualangan menarik ke dalam dunia permen. Mengangkat tema sebagai permen yang dibuat dengan tangan, pembuatan permen-permen ini pun dapat langsung disaksikan oleh para pembelinya.

Ya, gerai yang tidak hanya menampilkan stoples-stoples dalam ukuran menarik berisikan permen ini, ternyata juga sengaja membeberkan resep pembuatan permen-permen istimewa mereka. Mulai dari dimasaknya air gula dengan suhu tertentu, penggabungan antara air gula dan sari buah asli, hingga ke fase pendinginan dan pemotongan permen-permen. Semuanya itu dapat langsung dilihat dengan mata kepala Anda sendiri. Pastinya, bagi Anda para penikmat permen akan sangat kagum dengan metode memasak permen yang dilakukan di gerai Papabubble ini.

Beberapa jenis permen di Papabubble yang ditawarkan benar-benar memberikan pengalaman baru untuk para penikmat permen. Mulai dari traditional candy, exotic sweets, sugar sculpture, jewelry and art, soft candies hingga permen-permen spesial untuk pernikahan, ulang tahun ataupun acara-acara kantor juga disediakan oleh Papabubble.

Sebelum di Jakarta, toko-toko permen Papabubble selain yang berada di Barcelona, yaitu di Amsterdam, New York, Sao Paulo, Seoul, Tokyo, Fukuoka, Taipei, Moskow, Lisboa, Hong Kong, Beijing, dan Brussel juga telah terkenal dengan bermacam-macam jenis permen kreasinya.

Untuk kreasi rasa, Papabubble pun memberikan jenis rasa buah yang cukup banyak. Mulai dari apel, jeruk, mangga, jeruk lemon, nanas, anggur, stroberi, pisang, leci, chery, melon, hingga duren, dan beberapa jenis rasa lainnya, seperti kopi, cola, mint, green tea, blueberry, cokelat, jahe, jasmine tea, danrose.

Tidak hanya itu, para pencinta permen juga dapat memberikan ide kreasi bentuk ataupun paduan rasa sendiri. Untuk paket tersebut,pastinya pengunjung harus membayarkannya dengan harga yang juga cukup istimewa. Begitupun untuk sajian dalam stoples yang ditawarkan oleh Papabubble. Beberapa kemasan yang berisikan custom candies ditawarkan dengan harga beragam, mulai dari Rp1,4 juta hingga Rp2,9 juta.

Di luar negeri sendiri, nama Papabubble sendiri telah beberapa kali bekerja sama dengan beberapa label fashion ternama.Gucci dan Louis Vuitton pernah membuat permen lollypop dengan membubuhkan logo mereka di tengah-tengah permen. Ada juga, musisi dunia Lady Gaga, yang pernah memesan cukup banyak jenis permen untuk salah satu show-nya.

Pemilik franchise Papabubble di Indonesia, Astrid Levi, mengatakan bahwa kehadiran Papabubble di Jakarta menjadi pilihan menarik untuk para pencinta permen. “Mereka yang menyukai permen dapat memilih permen dengan rasa dan bentuk kesukaan mereka,” ujar dia.

Permen Promosi 2012
Permen Papabubble

This entry was posted in Permen and tagged , . Bookmark the permalink.