Permen Unik dan Aneh dari Jepang

Jepang tak diragukan lagi sebagai salah satu negara yang super kreatif dan super aneh. Hampir segala aspek di jepang tersusupi oleh kreatifitas yang bisa terbilang mencapai luar batas kewajaran. Tetapi apa daya, orang jepang memang tidak pernah kehabisan akal untuk mengakali segala hal. Salah satunya yang akan kita ketahui adalah tentang Permen.

Ide Kreatif dan aneh apa yang mereka buat dengan permen? mari kita simak berikut ini:

 

Permen Fastfood

Fastfood Candy

Apakah Anda pecinta fastfood? Karena fasfood berbahaya jika dikonsumsi berlebihan, maka orang jepang membuatkan replikanya yang terbuat dari Permen. Satu set perlengkapan Permen Fasfood ini bisa membuat anda serasa koki krabby patty.

 

Permen Bersiul

Candy Sweet

Permen seperti ini sudah pernah masuk ke Indonesia. Di Jepang, Permen ini bernama “Ramune”. Makan permen ini dan anda akan bisa bersiul lewat lubang Permen.

 

Permen dengan Pembungkus bisa dimakan

Permen

Permen seperti ini juga pernah populer di kalangan anak kecil dulu. Permen yang satu ini terbuat dari beras dengan rasa citrus di dalamnya.

 

Permen yang tumbuh di laut

Sea Candy

Permen ini terbuat dari rumput laut. Karena Jepang kaya akan hasil laut, maka tidak heran lagi, pemanfaatan berbagai hasil laut itu mencakup segala jenis makanan.

 

Permen Coklat berisi Bintang

Chocolate Candy

Permen Coklat yang di dalamnya ada kejutan. Wow! Ide yang kreatif.

 

Permen Ninja

Ninja Candy

Permen yang satu ini mungkin akan populer di negeri Naruto karena rasanya yang asin dan gurih seperti buah plum yang konon dicap sebagai “Ninja Food”

 

Permen Mesin Vending

Mesin Permen

Bungkus Permen ini lucu, setiap kemasannya terlihat seperti botol minuman di mesin vending.

 

Permen Promosi
Permen unik jepang

This entry was posted in Permen and tagged , , . Bookmark the permalink.