Terungkapnya Rahasia Promosi Permen ala Aimi Eguchi

Permen PromosiRasa penasaran para penggemar atas keberadaan personel baru AKB48, Eguchi Aimi, terjawab sudah. Isu yang menyebutkan personel generasi 12,5 ini sebagai hasil rekayasa digital, terbukti benar.

Natalie News, Senin (20/6) melansir, para illustrator dari Glico menciptakan karakter Eguchi sebagai bagian dari promosi permen terbarunya, Ice no Mi. Untuk menghasilkan wajah secantik Eguchi, beberapa anggota AKB48 menjalani pemotretan yang hasilnya akan digunakan untuk membuat potongan wajah sang personel baru.

Untuk bagian rambut dan tubuh, para kreator menggunakan model rambut dan postur tubuh Oshima Yuko. Bentuk rahang Takahashi Minami digunakan untuk membingkai wajah Eguchi.

Eguchi juga “mencomot” Maeda Atsuko, alis Watanabe Mayu, hidung Itano Tomomi, dan bibir Maeda Atsuko. Personel AKB48 generasi ke-12, Sasaki Yukari bertugas sebagai pengisi suara.

Tokyohive mencatat, sebelum kabar ini dikonfirmasi, tebakan para fans mengenai identitas Eguchi yang cukup mencurigakan juga terbukti benar. Hari ulang tahun Eguchi sama dengan tanggal berdirinya perusahaan Glico dan tempat asalnya, Osaka, merupakan lokasi markas besar produsen cemilan ini.

Kejutan tak berhenti di situ. Glico juga menawarkan kesempatan bagi para penggemar yang ingin menciptakan mashup dari wajah para personel AKB48 lainnya. Cukup dengan mengunjungi situs resminya, www.icenomi.com, Anda bisa membuat wajah baru dari potongan-potongan wajah para personel AKB48.

Permen Promosi 2012

This entry was posted in Permen and tagged , , . Bookmark the permalink.