Negeri Dongeng The Candy Room

Negeri Dongeng The Candy Room   permen    the candy room Permen Info permen Berada di toko permen ini serasa memasuki ‘dunia lain’. Ketika memasuki tokonya, rasanya seperti masuk ke dalam istana permen dalam buku cerita anak. Lengkap dengan dekorasi dan gambar yang sederhana namun unik!

Toko permen yang berlokasi di Melbourne Australia ini bernama The Candy Room. Dindingnya dilapisi cat warna putih susu yang membuat ruangan terasa bersih dan terang. Dekorasi di sekeliling ruangannya menggunakan cat berwarna hitam, yang sangat cocok berpadu dengan warna dindingnya.

Warna hitam dan putih berpadu serasi dengan aneka permen dan cokelat yang dijual. Kemasan permen dan cokelat yang berwarna-warni membuat ruangan ini jadi unik dan hidup. Toko milik Cristina Velardo dan Leonie Schwetzer ini menjual aneka produk permen bebas gula bermerk Sweet Enough.

Ruangan The Candy Room ini didesain oleh Red Design Group, yang berhasil menciptakan nuansa anak-anak dalam konsepnya. Gambar-gambar seperti kompor gas, lemari piring, deretan buku, serta frame foto di dinding menjadi bagian dari desainnya.

Karena desainnya yang unik, banyak pengunjung yang betah berlama-lama di dalam toko permen ini, untuk sekedar berfoto ataupun mengagumi desain ruangannya. Tak hanya anak-anak, namun orang dewasapun juga mengagumi toko permen ini. Hmm, seperti kembali ke masa kecil, sambil menikmati permen bebas gula!

Permen Promosi 2012
The Candy Room

This entry was posted in Permen and tagged , , . Bookmark the permalink.