Tips Memilih Barang Promosi Terbaik

Candy PromotionMemilih barang promosi yang terbaik untuk perusahaan Anda bukanlah suatu hal yang terlalu sulit, namun jika dilakukan dengan tanpa pemikiran yang matang tentunya tidak akan memberikan manfaat yang optimal bagi perusahaan atau bahkan justru merugikan perusahaan.

Berikut ini tips bagaimana memilih barang promosi terbaik untuk perusahaan Anda:

Tips pertama dalam memilih barang promosi adalah menentukan siapa yang menjadi target pasar perusahaan Anda. Deskripsikan dengan tepat target market Anda. Misalnya: “wanita berusia 20-35 tahun yang berasal dari golongan menengah ke atas”. Deskripsikan target pasar anda sedetail mungkin agar Anda bisa memilih jenis barang promosi yang tepat buat mereka.

Tips kedua, pilih barang promosi yang bermanfaat bagi mereka, sehingga barang promosi tersebut sering digunakan dalam kegiatan mereka sehari-hari.

Tips ketiga, pilih barang promosi dengan kualitas yang tepat atau sesuai dengan target pasar. Contoh sederhananya adalah jika target pasar Anda golongan menegah ke atas jangan memberikan mereka barang promosi yang berupa T-shirt kualitas rendah atau biasa-biasa saja, karena kemungkinan T-shirt tsb tidak akan dipakainya atau mungkin diberikan kepada pembantu mereka.

Tips keempat, pilihlah barang promosi yang mudah diberi logo perusahaan, sehingga logo perusahaan anda terlihat jelas dalambarang promosi tersebut.

Tips kelima, pilihlah barang promosi yang sesuai dengan anggaran/budget yang disediakan untuk pengadaan barang promosi tersebut.

Tips keenam, pilihlah vendor/supplier barang promosi yang terbaik dari segi pelayanan, kualitas barang dan harga.

Nah, jika Anda masih bingung untuk menentukan atau memilih barang promosi yang tepat bagi perusahaan. Anda bisa mencoba satu media baru berpromosi yaitu Permen Promosi. Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjutnya.

 

Permen Promosi 2012
Tips Barang Promosi

This entry was posted in Tips Promosi and tagged , , . Bookmark the permalink.