Permen Bikin Langsing

Makan permen selain mengasyikkan karena bentuk warna dan rasa, juga memiliki manfaat sehat bagi tubuh termasuk menurunkan berat badan. Nah, apa saja manfaat sehat mengkonsumsi permen bagi tubuh?

Permen PromosiBuat tampilan langsing dan seksi

Menurut para peneliti di Lousiana State University, orang yang makan permen memiliki lingkar pinggang yang lebih kecil.

Pasalnya, bagi penggemar permen khususnya rasa buah lebih mungkin memiliki indeks massa tubuh lebih rendah dan pinggang lebih kecil daripada mereka yang jarang menguyah permen. Namun kesemua itu harus diseimbangkan dengan makanan sehat.

 

Membantu menurunkan berat badan

Bila dikonsumsi secara normal, permen bisa membantu kita untuk langsing. Menurut penelitian dari University School of Medicine di Athena, mereka yang suka makan permen sering merasa puas dengan porsi makanan yang lebih kecil.

Meningkatkan kewaspadaan

Percaya atau tidak, permen karet akan membuat diri kita tetap waspada, menurut sebuah studi dari Coventry University. Kunyah saja permen karet di sore hari saat Anda tengah mengantuk.

Kurangi risiko serangan jantung dan stroke

Sebuah studi baru mendukung alasan untuk mengunyah permen. Orang yang makan sedikit permen cokelat setiap hari 40 persen berisiko lebih kecil mengalami serangan jantung atau stroke, menurut penelitian diEuropean Heart Journal.

Permen Promosi 2012

This entry was posted in Tips Permen and tagged , . Bookmark the permalink.