Tips Jitu Usir Mabuk Pesawat dengan Permen Mint

Tips Jitu Usir Mabuk Pesawat dengan Permen Mint   tips    Tips Permen Permen Karet Permen Menggunakan pesawat seringkali menimbulkan mual yang tak mengenakkan. Atasi serangan-serangan tersebut, dengan solusi di bawah ini.

Tidak semua orang menyukai bepergian dengan pesawat terbang. Kekhawatiran seperti timbulnya mabuk, sakit telinga, dan sakit kepala adalah penyakit umum yang banyak dirasakan. Sayangnya, kesibukan pekerjaan kerap mengharuskan Anda banyak menggunakan jasa penerbangan dan merasakan penyakit-penyakit yang menghadirkan rasa tak nyaman tersebut.

Agar Anda tetap tetap fit dan nyaman selama perjalanan, ada beberapa solusi yang dapat Anda lakukan, seperti berikut ini:

Kurangi makan

Ada baiknya perut tidak terisi dalam keadaan terlalu penuh. Perut yang terlalu penuh memungkinkan timbulnya rasa sakit saat bergerak. Jadi, makan lebih sedikit sebelum masuk ke pesawat. Membawa beberapa makanan ringan dapat menjadi alternatif. Makanan ringan secara efektif dapat mencegah Anda merasakan ketidaknyamanan selama penerbangan.

Rileksasi pikiran

Jangan biarkan pikiran Anda larut dalam permasalahan berat. Segera alihkan pikiran Anda, misalnya dengan bermain video game atau mendengarkan musik lembut yang menginduksi tidur. Musik ringan juga dapat menenangkan pikiran Anda dan mengalihkan pikiran Anda dari hal-hal yang membebani otak.

Siapkan bola kapas

Sakit pada telinga atau telinga tersumbat adalah masalah umum orang di pesawat terbang. Untuk mencegahnya siapkan bola kapas dan gunakan sebelum penerbangan berlangsung.

Makan permen

Membiarkan diri tetap sibuk, misalnya dengan mengemut permen karet rasa mint merupakan langkah tepat mengantisipasi mual dan pusing.

Meningkatkan gerakan tubuh

Ketika Anda mendengarkan lagu yang menarik, tangan dan kaki mulai bergerak secara otomatis. Hal ini baik dilakukan saat Anda dalam perjalanan penerbangan, sehingga dapat meminimalisir ketidaknyamanan yang Anda rasakan.

Perbanyak minum

Jika Anda merasa tak nyaman dalam selama penerbangan, pastikan Anda selalu terhidrasi dengan baik. Sebotol air mineral sejuk dapat menjadi teman baik untuk menemani selama penerbangan berlangsung. Alternatif lainnya, segelas jus buah segar dapat menjadi pilihan untuk mengalihkan rasa tidak nyaman yang dirasakan.

Permen Promosi 2012
Permen Mint atasi Mabuk Pesawat

This entry was posted in Tips Permen and tagged , , . Bookmark the permalink.